Pendaftaran domain Anda dalam proses. Periksa kembali dalam satu jam

Info Terbaru

Sini Mimin bisikin, biaya mati itu mahal loh 😨
.
Iya, mahal banget
.
Biaya terop, biaya pemakaman, biaya suguhan, biaya yasinan, dll
.
Hmm..jadi, kurang-kurangin deh kelayapan di luar 🚫
.
Dah, nyaman di rumah aja
.
Gak usah bingung kalo kamu lagi ada kebutuhan cetak, ngobrolin aja sama Mimin
.
...

Baca Selengkapnya

Tau gak, kenapa kok manusia diberi akal oleh Allah???
.
Karena dunia ini butuh sentuhan karya keindahan, yang sulit didapat dari makhluk lain
.
Maka, jika kita tidak merawat keindahan dalam karya seni
.
Maka akan susah bagi kita, untuk terus melestarikan kemanusiaan 😌
.
Nah, yuk terus berkarya s...

Baca Selengkapnya
Pesan online

Cetak katalog surabaya, cetak katalog murah, cetak katalog, desain katalog, katalog murah, bikin katalog, percetakan murah, percetakan murah surabaya, percetakan surabaya

Ini nih, baru cerdas namanya. Susah nyari bandingannya 😁
.
Jadi, ada customer nya mimin, itu order mug two tone kayak di foto ini
.
Beliau dari angkatan laut. Dan alasan beliau order inilah yang bikin mengacungkan dua jempol untuk beliau dan kesatuannya πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚
.
Nah, gini alasannya
.
Di dalam ke...

Baca Selengkapnya
Pesan online

Bener gak sih, kalo makin lama, anak-anak itu makin sedikit punya temannya?? πŸ€”
.
Contohnya lah, banyak anak yang kurang kenal dengan anak-anak lain, padahal rumahnya masih 1 gang
.
Belum lagi temen-temen sekolah pun, hanya terbatas pada 'profesional' belaka. Alias mereka hanya mau berkomunikasi ...

Baca Selengkapnya
Pesan online

Jujur aja deh, disaat kamu udah berkeluarga gini, kamu makin jarang jalan bareng sama temen-teman kan?! 😏
.
Tapi tenang aja, yang namanya nama baik, akan bertahan terus sampai kapanpun
.
Apa hubungannya??? πŸ˜‚
.
Weeits.. Ada lah Sob..
.
Jadi gini, jika saat kuliah, kamu udah punya buanyak temen, ...

Baca Selengkapnya

"Ihhh.. Si Bos emang gak pernah paham kondisi riil nya gimana 😑
.
Udah antrian kerjaan numpuk, masih aja disuruh cari percetakan untuk cetak form.. Sebel banget 😫"
.
Oke.. Jadi masalahnya kamu lagi bingung bagi waktu, antara ngerjain banyak tugas yang dah numpuk sejak minggu lalu,
.
Sama disuru...

Baca Selengkapnya
Pesan online

Kalo kamu dah diperbolehin untuk presentasi, ya jangan nambah-nambahin repot dong 😑
.
Kebanyakan orang, itu gak pengen direpotin
.
Apalagi hanya untuk berkomunikasi lebih lanjut sama kamu, harus repot-repot buka hape, trus nyimpen nomormu πŸ˜•
.
Makanya, mulai sekarang, selalu sediain kartu nama d...

Baca Selengkapnya
Pesan online

"Bisnis kok syusyah yaa" πŸ˜”
.
Ucap beberapa pebisnis pemula dalam sebuah sesi ngopi santuy, di sekitaran Surabaya Barat
.
Hmm..terkadang kita terlalu mudah melabeli sesuatu dengan bermodal apa yang kita ketahui saja
.
Jika kita berfikir bisnis hanya sekedar punya produk, dipasarkan secara offline...

Baca Selengkapnya
Pesan online

Testimoni

3 tahun lalu
Percetakannya mudah di jangkau, hasil cetakan juga bagus, harga termasuk murah, pelayanannya juga baik dan ramah, cepat juga jadinya. Btw aku udah berkali-kali cetak disini dr jaman coba-coba sampai sering cetak dan larinya kemana lagi kalau g di kreasi langit 😁 semoga semakin lancar dan sukses 😊
- Rizka R
2 tahun lalu
Saya sonny pernah cetak di kreasi langit,tetapi hasilnya tidak sesuai,karena terjadi beda persepsi padahal sebelumnya sudah saling bicara dan saya kira cukup jelas apalagi di nota no.526 tertulis kertas A4 310 banyaknya 320 lembar..mohon sekiranya bisa di perbaiki kedepannya. Ini kronologi nya..di layani oleh Mas Akbar...Mas sebenarnya saya kecewa,pada awalnya kalo ndak salah saya bilang per lembar kertas nya jadi 4 jadi butuh 320 lembar,sampeyan iya,terus sampeyan hitung per lembar 4rb,sampeyan sempat hitung pakai kalkulator,320 x 4= 1280,ya sudah semoga ini memang miss komunikasi,matur nuwon mas Semoga kreasi langit lebih baik kedepannya Ternyata yg dicetak hanya 320 lembar dan harga 4rb itu per lembar A5..yg saya sayangkan kenapa tidak sesuai dari pesan 320lembar kertas A4 dicetak jdai 4 lembar kertas ukuran 13x19 cm,tetapi jd cetakan 13x19 320 lembar.. Alhamdulillah..terima kasih juga kepada pimpinan kreasilangit dan mas akbar sehingga saya benar2 mendapat kebijakan yang luar ...
- Sonny S
setahun lalu
Pernah nyetak disini waktu jadi panitia seminar dulu..
- Herman N

Tentang kami

Kreasi Langit adalah sebuah online printing yang mampu mengakomodir kebutuhan cetak anda, kantor maupun usaha anda, dengan kualitas teratas dan terjaga. Dibarengi dengan pelayanan yang mampu bekerja secara profesional dan kekeluargaan, sehingga dapat selalu melebihi ekspektasi anda.

Silahkan kunjungi toko kami di Jl. Gubeng Kertajaya 5A no. 77 Surabaya

Hubungi Kami

Kontak

Telepon
  • (031) 99440086

Alamat

Lihat rute
Jalan Gubeng Kertajaya 5A no. 77
Surabaya
Jawa Timur
60281
Indonesia

Jam Buka

Sen:09.00–17.00
Sel:09.00–17.00
Rab:09.00–17.00
Kam:09.00–17.00
Jum:09.00–17.00
Sab:09.00–17.00
Min:Tutup
Dapatkan penawaran
βœ•
Pesan terkirim. Kami akan segera mengabari Anda.